Ucapkan Selamat Tinggal iPod Touch Apple!

  • Share
Ucapkan Selamat Tinggal iPod Touch Apple!

Pastilebih.co.id – Apple mengumumkan bahwa mereka secara resmi menghentikan iPod touch, perangkat yang telah digantikan iPhone dan iPad.

Apple mengatakan bahwa mereka menghilangkan “iPod touch” karena kemampuannya tersedia di seluruh jajaran produk Apple.

iPod touch‌ adalah perangkat terakhir yang tersisa di jajaran iPod dan belum diperbarui sejak Mei 2019, tiga tahun lalu.

Dalam sebuah pernyataan, kepala pemasaran Apple Greg Joswiak mengatakan bahwa semangat iPod tetap hidup di produk Apple lainnya.

Baca Juga:
Apple Luncurkan Smart Bottle HidrateSpark, Harga Mulai Rp 800 Ribuan

“Musik selalu menjadi bagian dari inti kami di Apple, dan membawanya ke ratusan juta pengguna seperti iPod berdampak lebih dari sekadar industri musik, itu juga mendefinisikan ulang bagaimana musik ditemukan, didengarkan, dan dibagikan,” kata Greg Joswiak, wakil presiden senior Pemasaran Seluruh Dunia Apple.

“Hari ini, semangat iPod terus hidup. Kami telah mengintegrasikan pengalaman musik yang luar biasa di semua produk kami, mulai dari iPhone hingga Apple Watch hingga HomePod mini, dan di seluruh Mac, iPad, dan Apple TV,” tambahnya.

iPod Touch. [Apple]

Apple memperkenalkan iPod pertama 21 tahun yang lalu pada Oktober 2001 dan pada saat itu adalah perangkat musik revolusioner yang menempatkan ribuan lagu di kantong penggemar Apple.

Apple memperkenalkan banyak iterasi iPod, termasuk iPod Shuffle, iPod nano, dan iPod touch, tetapi semuanya telah dihapus dan dihentikan.

iPod touch‌ akan tetap tersedia untuk dibeli melalui situs web Apple, toko ritel Apple, dan melalui Pengecer Resmi Apple selama persediaan masih ada.

Baca Juga:
Pengguna Gadget Bisa Masuk Tanpa Kata Sandi? Apple, Google, dan Microsoft Berikan Solusi Terbaru

iPod touch‌ generasi ketujuh dibanderol mulai dari 199 dolar AS atau sekitar Rp 2,89 juta dan dilengkapi layar 4 inci dengan bezel tebal, tombol Home standar tanpa mekanisme penguncian biometrik, dan chip A10 Fusion.

Sebagaimana melansir laman MacRumors, Rabu (11/5/2022), iPod touch tersedia dalam warna Pink, (PRODUCT)RED, Space Grey, Silver, Gold, dan Blue.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ucapkan #Selamat #Tinggal #iPod #Touch #Apple

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.