Muak dengan Drama Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Minta Jangan Ganggu King Faaz Lagi

  • Share
Muak dengan Drama Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Minta Jangan Ganggu King Faaz Lagi

Pastilebih.co.id – Fairuz A Rafiq kecewa dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar yang kerap menjual drama di depan kamera. Di beberapa kesempatan, Galih mengaku ingin bertemu anaknya, King Faaz, tapi seolah selalu dipersulit Fairuz.

“Pengin ketemu anak, kangen sama anak, loh kan nggak dilarang, dalam hati kubilang gitu. Disayangkan aja sih. Mikir lebih enak apa-apa nggak harus dipublish, dia tahu loh rumah aku nggak pindah, dia tahu loh nomor handphone aku, dia juga tahu loh nomor Sonny,” kata Fairuz A Rafiq dikutip dari YouTube Denny Sumargo, Senin (9/5/2022).

Namun, yang sangat mengherankan bagi Fairuz adalah mantan suaminya tersebut hanya sebatas omongan di depan kamera atau media. Padahal, ia juga menginginkan Faaz bahagia dengan bertemu ayah kandungnya.

“Aku kalau Faaz bahagia ketemu bapaknya kenapa nggak, yang penting buatku Faaz bahagia,” ujar Fairuz.

Baca Juga:
Sonny Septian Tak Terima Galih Ginanjar Sebut King Faaz Tumbuh Jadi Bocah Genit: Kita Didik Jadi Anak Soleh

“Tapi kalau sekarang, aku tuh malah kayak karena dia terlalu sering muncul di media, kadang ada omongan-omongan nggak sesuai, aku kecewa sih,” kata Fairuz melanjutkan.

Fairuz A Rafiq dan King Faaz [YouTube: Trans TV Official]

Karena itu, Fairuz A Rafiq berharap Galih Ginanjar tak lagi mengganggu keluarganya jika memang tak ada keseriusan bertemu langsung. Ia berharap, sang mantan membiarkan King Faaz tenang sejenak dengan tak banyak bicara di media.

“Aku tuh pengin gini, dia sudah muncul di mana-mana, aku tuh cuma mau ngomong, please jangan ganggu anak ini (King Faaz). Please lah jangan ganggu dia, kasihlah Faaz hidup tenang sebentar aja, kenapa selalu muncul dengan hal yang sama,” ujar Fairuz A Rafiq kesal.

Fairuz pun menyampaikan permintaan dengan harapan mantan suaminya itu mendengarkan. Bahwa selama ini ia menunggu itikad baik Galih Ginanjar untuk datang dan bicara langsung pada keluarganya dan King Faaz.

“Caranya salah dengan drama-drama yang ada. Sudah lama lho, hampir tujuh sampai delapan tahun aku menunggu kedatangan kamu untuk melihat anak ini, kamu nggak datang,” kata Fairuz.

Baca Juga:
Fairuz A Rafiq Berharap Galih Ginanjar Hadir di Momen Ultah King Faaz, Nyatanya Selalu Dibuat Kecewa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Muak #dengan #Drama #Galih #Ginanjar #Fairuz #Rafiq #Minta #Jangan #Ganggu #King #Faaz #Lagi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.