Suami Wanita Ini Dicurigai Tengah Selingkuh, Hanya Gegara Rajin Kasih Hadiah setiap Minggu

  • Share
Suami Wanita Ini Dicurigai Tengah Selingkuh, Hanya Gegara Rajin Kasih Hadiah setiap Minggu

Pastilebih.co.id – Siapa pun pasti senang saat menerima hadiah romantis dari pasangan. Meski begitu, suami wanita ini malah dicurigai karena rajin memberikan hadiah buket bunga.

Melansir Daily Star, seorang wanita membagikan curhatan soal suami. Wanita ini mengungkap jika sang suami selalu mengiriminya bunga seminggu sekali.

Meski begitu, hal romantis ini malah menimbulkan kecurigaan rekan kerja wanita tersebut. Si rekan kerja menganggap buket bunga tersebut sebagai tanda selingkuh.

“Aku sudah bekerja di tempat ini 5 tahun. Aku juga sudah menikah dengan suamiku untuk durasi waktu yang sama,” tulis wanita yang suaminya dituduh selingkuh tersebut di Reddit.

Baca Juga:
Istri Pergoki Suami Bermesraan Saat Rayakan Lebaran di Rumah Orang Tua, Berakhir di Kantor Polisi

“Kecuali saat kita bekerja dari rumah, suamiku yang seorang tukang bunga, selalu mengirimkan buket bunga kecil setiap Senin. Aku punya vas kecil di mejaku untuk menaruh buket itu,” lanjutnya.

Bagi wanita ini, hadiah bunga adalah hal yang biasa ia terima. Namun, hal tersebut berubah ketika ia mendapat rekan kerja baru.

Ilustrasi buket bunga. (Pixabay)

“Tahun ini, seorang wanita baru bergabung dengan kantor kami. Hari Senin pertama ia di sini, ketika aku menerima buket, ia bertanya apakah ini hari spesial. Salah satu rekan kerjaku yang lain berkata itu adalah hadiah mingguan dari suamiku.”

Setelah mengetahui hal tersebut, sikap rekan kerja baru wanita ini berubah. Ia mulai memberikan komentar tidak sopan setiap hari Senin.

Selain menganggap hadiah buket bunga tersebut sebagai sesuatu yang norak, rekan kerja wanita ini ternyata menganggap hadiah mingguan tersebut sebagai tanda perselingkuhan.

Baca Juga:
Nyesek! Ngaku Bantu Ibu di Rumah Padahal Jalan sama Cowok Lain, Pria ini Ciduk Kekasihnya Selingkuh Depan Mata

“Aku rasa suamimu sedang memberikan kompensasi, apa kau yakin ia tidak punya selingkuhan?” tanya si rekan kerja.

Karena kesal, wanita ini pun balik menyindir pernikahan rekan kerjanya tersebut. Rupanya, si rekan kerja baru terjebak dalam hubungan kurang baik dengan suami.

“Ia (rekan kerjaku) mulai menangis dan pulang lebih awal. Dan meski semua orang di kantorku bilang aku melakukan hal yang benar, aku sudah cukup banyak bersabar, aku tidak bisa berhenti merasa aku sudah kelewatan,” curhat wanita ini.

Ilustrasi bertengkar.[Pexels/Liza Summer]
Ilustrasi bertengkar dengan rekan kerja.[Pexels/Liza Summer]

Di sisi lain, warganet sendiri menganggap bahwa tindakan wanita tersebut tidak berlebihan dan merupakan hal yang benar untuk dilakukan.

“Rekan kerjamu membully dirimu kemudian bersikap seperti korban begitu kau membela diri. Kau tidak berutang apa-apa padanya. Mungkin ia akan belajar untuk berpikir sebelum bicara lain waktu,” ungkap salah satu komentar.

“Ia bertanya apakah suamimu selingkuh karena ia cemburu dengan pernikahanmu,” tambah yang lain membenarkan.

“Ia terdengar cemburu dan hanya ingin bersikap jahat. Ia mendapatkan apa yang pantas ia dapatkan,” imbuh warganet lain setuju.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Suami #Wanita #Ini #Dicurigai #Tengah #Selingkuh #Hanya #Gegara #Rajin #Kasih #Hadiah #setiap #Minggu

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.