Cara Menonaktifkan Shopee PayLater dan Risiko yang Harus Ditanggung, Pertimbangkan Baik-baik!

  • Share
Cara Menonaktifkan Shopee PayLater dan Risiko yang Harus Ditanggung, Pertimbangkan Baik-baik!

Pastilebih.co.id – Media sosial dihebohkan dengan topik paylater yang menjadi trending topic di Twitter. Banyak warganet yang merasa dirugikan dengan kehadiran paylater dan menyesal telah menggunakannya. Bagi Anda yang ingin menghapus paylater, berikut cara menonaktifkan Shopee PayLater.

Warganet berbondong-bondong mengunggah tangkapan layar tagihan paylater mereka tiap bulan. Ada yang ratusan ribu hingga belasan juta. Mereka yang sudah kecanduan berbelanja dengan metode paylater berusaha mencari cara menonaktifkan Shopee PayLater.

Meski demikian, tak sedikit pula warganet yang menilai kehadiran pembayaran paylater sangat membantu, terutama dalam kondisi darurat. Sebelum Anda mengetahui cara menonaktifkan Shopee PayLater, simak dulu pengertian paylater.

Apa Itu Paylater?

Baca Juga:
Pro Kontra PayLater Jadi Trending Topic: Bantu Kredit Barang, Tapi Cicilan Mengancam

Paylater adalah fitur pinjaman yang dikeluarkan oleh e-commerce untuk pelanggan. Dengan menggunakan fitur ini, Anda bisa berbelanja dan membayar tagihan pada bulan selanjutnya.

Ada beberapa pilihan pembayaran sistem paylater, yakni bayar pada bulan beriukutnya hingga membayar cicilan mulai dari 3 bulan sampai 12 bulan.

Singkatnya, fitur ini mirip seperti kartu kredit. Hanya saja fitur ini disediakan oleh aplikasi penyedia e-commerce.

Ada banyak e-commerce yang menyediakan fitur paylater, salah satunya adalah Shopee. Kemudahan transaksi menggunakan fitur ini membuat semakin banyak orang yang menggunakannya.

Limit pinjaman yang diberikan tergantung pada keaktifan pelanggan aplikasi. Biasanya limit yang diberikan kepada pelanggan mulai Rp 500 ribu hingga mencapai puluhan juta.

Baca Juga:
Ramai Tuai Pro Kontra di Medsos, Bagaimana Cara Kerja PayLater dan Jenisnya?

Cara Menonaktifkan Shopee PayLater

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Cara #Menonaktifkan #Shopee #PayLater #dan #Risiko #yang #Harus #Ditanggung #Pertimbangkan #Baikbaik

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.