Paul Pogba Siap Jadi Penghianat dengan Gabung Manchester City

  • Share
Paul Pogba Siap Jadi Penghianat dengan Gabung Manchester City

Pastilebih.co.id – Paul Pogba dikabarkan siap menjadi penghianat dengan bergabung bersama rival Manchester United yakni Manchester City secara bebas transfer pada musim panas mendatang.

Melansir Goal Internasional, Sabtu (7/5/2022), Manchester City dikabarkan tertarik mengamankan tanda tangan Paul Pogba yang kontraknya bersama Manchester United akan habis akhir musim ini.

Manchester City bergabung dengan Paris Saint-Germain dan Juventus yang digadang-gadang juga ingin memboyong Paul Pogba, yang sempat jadi pemain termahal dunia (89,5 juta pounds) ketika bergabung dengan Man United pada 2016 silam.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola disebut ingin segera mencari pengganti Fernandinho yang telah mengonfirmasi akan hengkang dari stadion Etihad di musim panas ketika kontraknya berakhir.

Baca Juga:
Gagal Antar Man City ke Final, Pep Guardiola Perpanjang Rekor Buruk di Liga Champions

Paul Pogba dianggap menjadi opsi yang bagus untuk menggantikan Fernandinho yang fasih mengisi pos gelandang nomor enam dan delapan.

Pogba, seperti diungkapkan manajer interim Man United Ralf Rangnick, tidak akan memperpanjang masa tinggal yang telah berlangsung enam tahun di Old Trafford.

Meski demikian, City tidak bisa mendatangkan Pogba sampai kontrak sang pemain benar-benar berakhir pada 1 Juli, tetapi bisa melakukan negosiasi pra-kontrak.

Kepindahan Pogba dari Manchester United ke Manchester City akan menjadi langkah sensasional dan secara otomatis membuatnya mendapat label “penghianat” dari fans Setan Merah.

Sebelumnya, beberapa pemain Manchester United juga pernah hengkang untuk bergabung dengan City. Salah satunya Carlos Tevez pada 2009 lalu.

Baca Juga:
Ralf Rangnick Sebut Manchester United Wajib Rekrut Dua Striker Modern

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Paul #Pogba #Siap #Jadi #Penghianat #dengan #Gabung #Manchester #City

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.