Mayang Akui Kerap Ketakutan Salah Jawab Tiap Diwawancara Wartawan

  • Share
Mayang Akui Kerap Ketakutan Salah Jawab Tiap Diwawancara Wartawan

Pastilebih.co.id – Nama Mayang belakangan terus menuai sorotan, dan sayangnya kebanyakan negatif. Kali ini, adik Vanessa Angel tersebut terciduk dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan wartawan.

Dalam video yang beredar melalui akun gosip, tampak Mayang mengadakan live Instagram. Namun dia tidak mematikan mute sehingga terdengar suara di sekitarnya.

Saat Mayang sedang live, tiba-tiba sang bibi datang dan bertanya kepada putri Doddy Sudrajat itu. Mayang buru-buru mengaktifkan mute siaran langsungnya begitu mendengar ucapan bibinya.

“Ntar kalau ditanya wartawan hadiahnya apa Mayang,” kurang lebih itu yang dikatakan si bibi kepada Mayang.

Baca Juga:
Ketahuan, Sebelum Bertemu Wartawan Mayang Rupanya Dibriefing Sang Tante

Sebelumnya Mayang sempat mengatakan bahwa setiap kali diwawancarai wartawan, dia merasa takut salah bicara saat menjawab setiap pertanyaan dari mereka.

Menariknya, setiap jawaban yang dilontarkan dalam setiap wawancara selalu berbeda dengan apa yang ditanyakan oleh wartawan. Hal ini membuat warganet cukup geram.

Setelah mengetahui bahwa Mayang ternyata dibriefing dulu sebelum menjawab pertanyaan wartawan, warganet pun kembali memberikan beragam komentar. Ada yang mengaku kasihan, tapi tidak sedikit yang nyinyir.

“Kalau terbongkar gini, berarti kasihan Mayang jadi alat dan dibentuk sesuai keinginan yang nyetir-nyetir. Jadi kasihan Mayang,” tulis pemilik akun @bayudewey.

“Enggak cuma mayang kok yang di-briefing dulu kalau mau wawancara, sekelas artis-artis di Korea juga kadang begitu. Please jangan norak deh,” komentar akun @lyfrdn_.

Baca Juga:
Nyanyi Lagu Mahalini, Suara Mayang Dibandingkan dengan Penyanyi Asli: Takut…

“Berarti, yang wawancara juga timnya mayang dong. Ada yang bikin pertanyaan, ada yang bikin jawaban,” sahut pemilik akun @sutrisnaendah.

“Terlalu ambisi banget jadi artis kenapa ambisinya pas ada almarhumah aja atuh, mungkin sudah terkenal. Ini mah pas almarhumah enggak ada baru nongol terus,” imbuh akun @wilda4668.

Sementara itu, Mayang merupakan adik kandung mendiang Vanessa Angel. Namanya mulai terkenal setelah menuai kecaman karena merilis lagu tak lama setelah sang kakak meninggal dunia pada November 2021 lalu.

Kontributor : Chusnul Chotimah

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mayang #Akui #Kerap #Ketakutan #Salah #Jawab #Tiap #Diwawancara #Wartawan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.