Pertama Kali Lebaran Tanpa Adik, Alvin Faiz Ajak Henny Rachman ke Makam Keluarga

  • Share
Pertama Kali Lebaran Tanpa Adik, Alvin Faiz Ajak Henny Rachman ke Makam Keluarga

Momen lebaran selalu identik dengan berziarah ke makam keluarga yang lebih dahulu meninggalkan, begitupun para selebriti yang ada di Tanah Air. Momen ziarah lebaran tersebut juga dilakukan oleh Alvin Faiz, putra mendiang Ustaz Arifin Ilham yang meninggal pada tahun 2019. Pada momen lebaran tersebut, Alvin Faiz menyempatkan diri untuk berziarah ke makam sang ayah yang meninggal pada tahun 2019, serta adiknya, Ameer Azzikra yang belum lama meninggal di tahun 2021.

Alvin Faiz diketahui mengunjungi makam Ustaz Arifin Ilham yang terletak di Masjid Az-Zikra di Gunung Sindur, Bogor. Kegiatan berziarah ini juga ternyata merupakan agenda rutin bagi Alvin Faiz dan ibunda tercinta, Umi Yuni.

Alvin datang dengan keluarga terdekat, terlihat istri dari Alvin Faiz, Henny Rachman pun datang ke makam tersebut untuk bisa menemui sang mertua pada momen-momen lebaran ini untuk pertama kalinya sebagai suami istri.

Dalam foto yang diunggah di laman Instagram pribadinya, @alvin_411, tampak Alvin bersama sang ibunda tengah memanjatkan doa di samping makam sang ayah yang sudah dipugar sedemikian rupa. 

Baca Juga:
Inaq Seni Dulang Untung Selama Musim Ziarah Lebaran, Per Hari Keuntungan Bunganya Capai Rp 200 Ribu

Alvin Faiz ziarah. [Instagram/alvin-411]

Jika di tahun sebelumnya Alvin Faiz dan keluarga hanya mengunjungi makam sang ayah, di tahun ini keluarga tersebut harus mengunjungi makam Ameer Azzikra, adik dari Alvin Faiz yang meninggalkan keluarga lebih dulu menyusul sang ayah. 

Lokasi makam Ameer Azzikra masih satu lokasi dengan makam Ustaz Arifin Ilham, sehingga kegiatan berziarah dilakukan dalam waktu yang bersamaan. 

Dalam postingan yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut, Alvin Faiz menuliskan keterangan.

Satu persatu Engkau panggil, kami tinggal menunggu giliran, ya Rabb pertemukan kami semua kembali di surgamu kelak, aamiin,” tulis Alvin dalam postingan Instagramnya tersebut.

Diketahui,  adik Alvin Faiz, Muhammad Ameer Adz-dzikro meningggal pada 29 November 2021, menyusul sang ayah yang meninggal pada 22 Mei 2019.

Baca Juga:
Ziarah ke Makam Ayah, Ferry Irawan Menangis: Penyesalan itu Ada

Ameer Adz-dzikro meninggal akibat sakit pneumonia akut dan infeksi ginjal yang dideritanya. Sementara sang ayah, Ustadz Arifin Ilham, meninggal setelah cukup lama berjuang melawan kanker nasofaring dan getah bening. Ustadz Arifin Ilham dikabarkan meninggal saat tengah menjalani pengobatan penyakit kankernya di Rumah Sakit Gleneagles Malaysia.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Pertama #Kali #Lebaran #Tanpa #Adik #Alvin #Faiz #Ajak #Henny #Rachman #Makam #Keluarga

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.