Uya Kuya dan Denise Chariesta Kompak Ngaku Ditipu Medina Zein Puluhan Juta Rupiah

  • Share
Uya Kuya dan Denise Chariesta Kompak Ngaku Ditipu Medina Zein Puluhan Juta Rupiah

Pastilebih.co.id – Uya Kuya seolah membenarkan pernyataan Denise Chariesta yang menyebutnya ditipu Medina Zein. Sebelumnya Denise menunjukkan bukti transfer palsu dari Medina Zein yang juga diterima Uya Kuya.

“Kesabaran gue mulai hilang,” tulis Uya Kuya melalui Instagram Story pada Kamis (5/5/2022).

Berdasarkan gambar yang dibagikan Denise Chariesta, Medina Zein mengaku sudah mengirim uang untuk Uya Kuya sebesar Rp 100 juta.

Medina Zein lepas hijab. [YouTube Ngobrol Asix]

Bahkan Cinta Kuya, putri Uya Kuya dan Astrid Kuya, ikut melemparkan sindiran kepada seorang wanita diduga Medina Zein.

Baca Juga:
Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Benarkan Zinidin Zidan Tewas Akibat Kecelakaan?

“Dia membuatku gugup, tidak akan berbohong kan?” tulis Cinta Kuya pada hari yang sama sambil menandai Instagram kedua orangtuanya.

Sindiran Uya Kuya mengenai penipuan Medina Zein semakin kuat ketika membagikan ciri-ciri penipu yang didapatkan dari internet sambil menandai Instagram Denise Chariesta dan Astrid Kuya. Di antara ciri-ciri penipu adalah berbohong, terlihat terlalu aman, dan berbicara lantang.

Uya Kuya yang selama ini dikenal sebagai “Raja Drama” kini mengaku kalah. Lelaki yang baru berulang tahun ke-47 tersebut tak menyangka akan berkenalan dengan master drama di dunia nyata.

Denise Chariesta. [Instagram/@denisechariesta]
Denise Chariesta. [Instagram/@denisechariesta]

“Gue pikir gue Raja Drama, tapi ternyata ada master drama. Bedanya gue drama di dunia Showbiz dan hiburan, nah lo drama dalam kehidupan nyata, sampai teman-teman lo juga lo sikat,” ucap Uya Kuya.

Tuduhan menipu yang dilontarkan Denise Chariesta telah dibantah Medina Zein melalui media sosialnya. Namun Medina sama sekali belum membahas Uya Kuya yang juga merasa ia tipu.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ngaku Ditipu Medina Zein, Tuntut Duit Rp 50 Juta Dikembalikan

“Pelajaran buat aku hati-hati sama orang yang baru dikenal apalagi ala-ala undang podcast terus kepo urusan pribadi akhirnya diumbar-umbar. Enggak apa-apa Insya Allah ikhlas. Good night dear. Aku enggak akan ladenin lagi,” kata Medina Zein.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Uya #Kuya #dan #Denise #Chariesta #Kompak #Ngaku #Ditipu #Medina #Zein #Puluhan #Juta #Rupiah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *