Komentari Foto Jokowi Minta Ini, Kaesang Diledek Warganet Habis-habisan

  • Share
Komentari Foto Jokowi Minta Ini, Kaesang Diledek Warganet Habis-habisan

Pastilebih.co.id – Perayaan Lebaran 2022 tidak hanya disambut antusias oleh masyarakat, namun juga para pejabat negara termasuk Presiden RI Joko Widodo. Presiden Jokowi sendiri merayakan Idul Fitri di Yogyakarta bersama keluarga, termasuk Kaesang Pangarep.

Lebaran kali ini memang terasa berbeda setelah pemerintah memperbolehkan mudik dan melonggarkan pembatasan. Jokowi dan keluarga pun ikut  merasakan kehangatan dan antusiasme menyambut lebaran tahun ini.

Lewat unggahan di Instagramnya @jokowi, [residen Jokowi mengungkap bahwa dirinya dan keluarga memilih merayakan Idul Fitri kali ini di kota Yogyakarta. Ia turut mengajak istrinya, Iriana Widodo dan putra bungsunya, Kaesang Pangarep berkumpul di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Saya melaksanakan salat Idulfitri pagi ini di halaman Gedung Agung, Istana Kepresidenan Yogyakarta. Sebagai imam dan khatib dalam kesempatan adalah Masmin Afif yang sehari-hari adalah Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama DI Yogyakarta,” tulis jokowi seperti dikutip Pastilebih.co.id, Selasa (3/5/2022).

Baca Juga:
Kisah Farah Ramadhani Berlebaran Pertama Kali di Australia

Dalam khotbahnya, khatib menyampaikan bahwa Idulfitri adalah momentum emas untuk memperkuat solidaritas kemanusiaan umat dengan saling peduli, berbagi, dan menghargai, saling merajut silaturahmi, menyapa dan memaafkan, serta mengaktualisasikan nilai-nilai fitrah dalam perbuatan nyata dan perilaku mulia,” lanjutnya.

Jokowi kemudian bertanya bagaimana suasana lebaran di rumah masyarakat. Tak disangka, postingan Jokowi itu ditanggapi oleh Kaesang.

Bagaimana suasana salat Idulfitri di tempat Anda?” tanya Jokowi.

Komentar Kaesang itu cukup menyita perhatian warganet. Bagaimana tidak, ia meminta ayahnya untuk men-tag postingan itu ke akun pribadinya.

Foto yang diunggah  itu sendiri menampakkan Presiden Jokowi sedang berjalan bersama sang istri dan Kaesang di halaman Istana Kepresidenan Yogyakarta. Kaesang rupanya ingin namanya ikut ditandai dalam postingan foto Presiden RI itu.

Baca Juga:
Cara Dapat Diskon Belanja Sampai 50 Persen dan Gift di Sarinah Thamrin

Pak tolong tag saya,” tulis Kaesang sambil menambahkan emoji tangan seolah memohon.

Aksi konyol ini bukan sekali dilakukan oleh Kaesang, bersama sang ayah. Ia bahkan sering membuat konten kocak nan unik dengan sang ayah, seperti adu panco yang sempat diunggahnya di kanal YouTube miliknya.

Warganet pun banyak yang tertawa dengan komentar yang ditinggalkan Kaesang di akun Instagram sang ayah tersebut. Bahkan tidak sedikit yang meledek habis-habisan adik Gibran Rakabuming Raka itu.

Pak itu yang baju item paspampres ya?” ledek warganet.

Tag aja pak kasian gak dianggep anak,” celutuk warganet.

Gak di follback, gak di tag lagi ngakak,” sindir warganet.

Siapa ente? Minta tag-tag ke bapak presiden?” tanya warganet.

Dari warna baju aja udah beda kok minta di-tag. Sok kenal sok dekat nih sama presiden,” tambah yang lain.

Pak presiden mohon bantu perhatikan usulan warganya bernama Kaesang Pangarep, karena apa yang diminta merupakan kelaziman,” komentar warganet.

Sebagai informasi, Kaesang Pangarep sendiri lebih memilih menjadi seorang pebisnis dibanding mengikuti jejak politik sang ayah dan kakaknya. Ia diketahui sebagai pemilik beberapa cabang usaha yang cukup terkenal, seperti Markobar dan Sang Pisang. 

Pria yang menamatkan sekolah di Singapura ini juga sering melibatkan sang kakak, Gibran dan Kahiyang di beberapa konten miliknya di media sosial untuk bisnis. Selain itu, ia juga sering muncul di konten para artis seperti Raffi Ahmad dan Irfan Hakim.

Kontributor : Dea Nabila

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Komentari #Foto #Jokowi #Minta #Ini #Kaesang #Diledek #Warganet #Habishabisan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.