Daftar 17 Tempat Wisata Paling Ramai di Bogor saat Libur Lebaran 2022

  • Share
Daftar 17 Tempat Wisata Paling Ramai di Bogor saat Libur Lebaran 2022

Pastilebih.co.id – Berikut ini daftar 17 tempat wisata paling ramai di Bogor saat libur Lebaran 2022 berdasarkan pemantauan Kepolisian Resor (Polres) Bogor.

Tempat ini ramai karena berada di jalur utama.

Beberapa tempat wisata tersebut, yaitu di Jalur Bopuncur: Taman Safari Indonesia, The Ranch, Wisata Agro Gunung Mas, Cimory Land, dan Taman Wisata Matahari.

Pada Jalur Bocimi: Taman Rekreasi Lido dan Kopi Daong. Di Jalur Bojoci: Curug Ciherang, Penangkaran Rusa Giri Jaya, dan Kampung Kurma. Di Jalur Parung: Taman Wisata Tirta Sanita.

Baca Juga:
Perhatikan Muatan di Sepeda Motor Saat Perjalanan Arus Balik Lebaran 2022, Ini Tips dari Suzuki

Di Jalur Bodali: Air Panas Gunung Salak Endah, Curug Nangka, Curug Luhur, Wisata Gunung Salak. Di Jalur Tengah: Air Panas Gunung Pancar, Jungleland Sentul, Sentul Paradise Park, Jalur Traking Babakan Madang, dan Gunung Bidadari Babakan Madang.

“Pada H+1 Lebaran dan seterusnya ada beberapa lokasi favorit masyarakat untuk merayakan liburan Idul Fitri. Dari 42 objek wisata, 17 lokasi menjadi atensi karena berada di jalur utama,” ujar Kasatlantas Polres Bogor AKP Dicky Anggi Pranata, di Bogor, Selasa.

Selama Operasi Ketupat yang dilaksanakan dalam rangka mengamankan selama masa arus mudik, arus balik, dan libur Lebaran, Polres Bogor beserta instansi-instansi terkait menurunkan sekitar 2.000 personel untuk bersiaga di seluruh kawasan Bogor.

Dicky menyebutkan, ruas-ruas jalan di Kabupaten Bogor tak banyak digunakan sebagai jalur mudik, melainkan jalur wisata libur Lebaran.

“Saat itu ada kebijakan dari pemerintah terkait one way di jalur Cikampek menuju Jawa, tentu ini pasti akan memiliki imbas ke sini, maka kami tetap menyiagakan personel untuk bersiaga,” kata Dicky pula. (Antara)

Baca Juga:
H+1 Lebaran, Antrean Kendaraan di Exit Tol Jombang

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Daftar #Tempat #Wisata #Paling #Ramai #Bogor #saat #Libur #Lebaran

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *