Hotman Paris Ngaku Didatangi Iqlima Kim Pakai Baju Seksi Saat Pertama Kenal

  • Share
Hotman Paris Ngaku Didatangi Iqlima Kim Pakai Baju Seksi Saat Pertama Kenal

Pastilebih.co.id – Hotman Paris Hutapea menolak anggapan melakukan pelecehan seksual ke mantan asisten pribadinya, Iqlima Kim. Sebab sejak awal perkenalan, dia merasa digoda lebih dulu oleh Iqlima Kim.

Cerita tersebut dibagikan Hotman Paris Hutapea lewat sebuah postingan di Instagram, Minggu (1/5/2022). Di mana pertemuan pertama mereka terjadi di salah satu tempat hiburan malam di Jakarta.

“Yang inisiatif duluan minta kenalan adalah Iqlima Kim, yang sengaja mendatangi Hotman di sofa Holywings,” ungkap sang pengacara nyentrik.

Hotman Paris Hutapea kemudian menceritakan bagaimana penampilan serta cara Iqlima Kim berperilaku setelah datang menghampirinya.

Baca Juga:
Heboh dan Terkenal, Apa Saja Tugas Asisten Pribadi Hotman Paris?

Iqlima Kim [Rena Pangesti/Pastilebih.co.id]

“Iqlima Kim minta berfoto pada malam pertemuan itu. Dia juga berpakaian sangat seksi,” tutur ayah pengacara Frank Hutapea.

Iqlima Kim juga yang menurut Hotman Paris Hutapea meminta belas kasihan karena saat itu sedang menghadapi masalah keuangan.

“Dia bahkan harus menitipkan anak satu-satunya yang masih di bawah umur kepada tetangga di Sukabumi karena harus merantau ke Jakarta dan menyewa kos sederhana di Mangga Besar,” papar lelaki yang pernah menangani perseteruan rumah tangga Hotma Sitompul dan Desiree Tarigan.

Sebelumnya diberitakan, Iqlima Kim yang mengaku pernah jadi asisten pribadi Hotman Paris Hutapea membeberkan cerita kurang menyenangkan selama bekerja untuk lelaki 62 tahun.

Iqlima berkata bahwa Hotman pernah melakukan pelecehan seksual dengan memaksanya tampil memakai busana seksi pada Februari 2022. Ia juga mengklaim jadi korban kekerasan lelaki asal Medan bila hasrat seksualnya tidak dipenuhi.

Baca Juga:
Kronologi Hotman Paris Diduga Lakukan Pelecehan Seksual pada Iqlima Kim

Oleh Hotman Paris Hutapea, tudingan Iqlima Kim dibantah lewat foto setengah bugil yang dia sebut hasil kiriman dari yang bersangkutan pada 21 Maret 2022. Bahkan bukan hanya foto, Hotman mengaku juga menerima kiriman video seksi dari Iqlima di hari yang sama.

Hotman Paris Hutapea turut membeberkan cerita tentang kencan bersama Iqlima Kim yang menurutnya dilakukan secara sukarela pada 10 Maret 2022 di salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Hotman #Paris #Ngaku #Didatangi #Iqlima #Kim #Pakai #Baju #Seksi #Saat #Pertama #Kenal

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.