Tampil Trengginas di Beberapa Seri Terakhir, Aleix Espargaro Targetkan Podium di MotoGP Spanyol 2022

  • Share
Tampil Trengginas di Beberapa Seri Terakhir, Aleix Espargaro Targetkan Podium di MotoGP Spanyol 2022

Pastilebih.co.id – Penampilan pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro di beberapa seri terakhir memang cukup mengesankan. Hal ini membuat dirinya optimis menatap seri selanjutnya, MotoGP Spanyol 2022.

Di MotoGP Spanyol yang akan digelar akhir pekan ini, kakak dari Pol Espargaro ini menargetkan podium lagi.

Aleix Espargaro terlihat sudah cukup nyaman dengan motor yang ditungganginya. Terbukti dari 5 seri terakhir, ia berhasil menduduki posisi ketiga klasemen sementara MotoGP 2022.

“Saya menikmati musim ini. Saya merasa nyaman dengan motornya sejak pramusim. Tidak mudah mencapai titik ini, tetapi saya menikmati pekerjaan ini dan setiap momen di lintasan,” kata Espargaro, dikutip dari SpeedWeek.

Baca Juga:
Top 5 Sport: Jonatan Christie Ungkap Alasan Tak Bisa Main Normal di 16 Besar BAC 2022

Johann Zarco bersama Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro merayakan kemenangan di Portugal (Instagram)

Aleix merasa bisa bersaing di MotoGP 2022 ini dengan motor yang ditungganginya tersebut. Ia pun optimis bisa sabet podium di MotoGP Spanyol nanti.

“Saya tak sabar melihat bagaimana performa motor di lintasan saat FP1 MotoGP Spanyol. Tahun lalu kami telah bekerja dengan baik di sini. Kami tidak jauh dari podium dan pemenangnya. Seharusnya kami bisa melangkah lebih jauh,” pungkasnya.

Memang Aleix Espargaro tidak bisa dipandang sebelah mata mengingat dirinya berada di posisi ketiga klasemen sementara MotoGP, dibawah Fabio Quartararo dan Alex Rins.

Selisih poinnya pun begitu dekat, yakni berjarak 3 poin saja. Bukan mustahil Aleix bisa menggeser posisi Fabio Quartararo nanti, jika dirinya berhasil menyabet podium di MotoGP Spanyol 2022.

Baca Juga:
Kerap Tampil Apik di MotoGP Spanyol, Fabio Quartararo Auto Podium?

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tampil #Trengginas #Beberapa #Seri #Terakhir #Aleix #Espargaro #Targetkan #Podium #MotoGP #Spanyol

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.