Dilarang Masuk ke Venue, Pengantin Pria Ini Malah Menonton Pernikahan Sendiri Lewat Live Streaming

  • Share
Dilarang Masuk ke Venue, Pengantin Pria Ini Malah Menonton Pernikahan Sendiri Lewat Live Streaming

Pastilebih.co.id – Ada banyak hal yang harus diperhatikan saat menggelar pernikahan di era pandemi. Salah satunya, baik pengantin maupun tamu undangan harus mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.

Belum lama ini, seorang pengantin pria asal China menjadi sorotan karena tidak bisa masuk ke venue pernikahannya sendiri.

Melansir Insider, video pengantin pria tersebut viral di aplikasi media sosial Douyin. Pada video, terlihat jika pria ini duduk di luar venue dan menyaksikan live streaming saat pengantin wanita berjalan menuju altar.

“Pernikahan sudah dimulai tapi pengantin pria masih di luar,” ucap seseorang yang merekam video tersebut.

Baca Juga:
Baru Terungkap, Aming Blak-blakan Alasan Nikahi Evelyn Nada Anjani Karena Hamil Duluan

Setelah menjadi viral di Douyin dan Weibo, dijelaskan bahwa pria ini tidak bisa masuk karena perubahan dalam aturan tes Covid-19.

Sebelumnya, pengantin diberitahu bahwa seseorang bisa masuk venue setelah menunjukkan hasil negatif dari tes PCR selama 4 hari sebelum acara.

Namun, hotel tersebut mendadak mengganti peraturan dan hasil tes negatif harus dilakukan dalam rentang waktu 48 jam terakhir.

Pengantin Pria Tak Boleh Masuk Venue Pernikahan Sendiri (douyin.com)

“Hasil tesku sudah kedaluwarsa saat itu, jadi aku harus bergegas ke klinik terdekat untuk melakukan tes lagi,” ucap pengantin pria.

Tidak sendiri, ada pula 20 orang tamu undangan lain yang tidak bisa masuk ke venue pernikahan dengan alasan serupa.

Baca Juga:
Calon Pengantin Wanita Bikin Anjing Peliharaan Nyaris Terbunuh, Pria Ini Langsung Batalkan Pernikahan

Sambil menunggu hasil tes Covid-19 keluar, pengantin pria bernama Mr. Deng ini akhirnya tidak punya pilihan selain menunggu di luar venue.

Di sisi lain, pasangan ini juga memutuskan bahwa pengantin wanita akan lebih dulu berjalan ke altar didampingi orangtuanya. Hal tersebut dilakukan karena tamu lainnya sudah menunggu.

“Mereka memberikan ucapan terima kasih dan menjelaskan situasi yang ada kepada semuanya. Lalu, mereka mulai acara makan sehingga tamu undangan bisa mengisi perut,” lanjut Mr. Deng yang menyaksikan prosesi tersebut lewat live streaming.

Pernikahan sendiri awalnya direncanakan untuk digelar jam 2 siang. Namun, pengantin pria baru bisa masuk pukul 4.43 sore.

Meski begitu, pasangan ini akhirnya berhasil menggelar pernikahan mereka pada pukul 6 sore setelah pengantin pria sempat ditolak masuk.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Dilarang #Masuk #Venue #Pengantin #Pria #Ini #Malah #Menonton #Pernikahan #Sendiri #Lewat #Live #Streaming

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *