3 Kali Minta Penundaan Pemeriksaan Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Minta Maaf

  • Share
3 Kali Minta Penundaan Pemeriksaan Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Minta Maaf

Pastilebih.co.id – Sebelum Akhirnya memenuhi panggilan polisi dalam kasus DNA Pro, Billy Syahputra dua kali meminta dijadwalkan ulang.

Awalnya, Billy Syahputra meminta hadir pada 19 Aprl. Namun batal karena adik almarhum Olga Syahputra itu sibuk syuting sinetron. Kemudian pada 21 dan 26 April, yang kembali ditunda.

“Memang sebenarnya aku panggilannya tanggal 19 (April), tetapi karena ada kesibukan harus ngerjain sinetron sampai benar-benar selesai, sinetron Ramadan (sehingga ditunda),” kata Billy Syahputra, usai menjalani pemeriksaan selama empat jam di Bareskrim Polri, Kamis (29/4/2022).

Billy Syahputra pun akhirnya bisa memenuhi panggilan Bareskrim Polri kemarin. Menurut mantan kekasih Amanda Manopo, kesibukannya benar-benar padat.

Baca Juga:
Terseret Kasus DNA Pro, Billy Syahputra: Hidup Pasti Ada Masalah

“Mohon maaf teman-teman sampai akhirnya tanggal 28 (April) baru bisa. Ini juga baru selesai syuting sinetron,” ucap mantan pacar Amanda Manopo ini.

Sementara itu, Bily Syahputra menegaskan kalau diirnya sama sekali tidak terlibat dalam kasus ivnestasi bodong DNA Pro. Keterlibatannya dengan boss DNA Pro, Stefanus Richard atau Steven Abe cuma karena jual beli mobil.

“Billy ini dimintai keterangan karena pernah menjual mobil ke tersangka yang bernama Steven,” kata Fahmi Bachmid, pengacara Billy Syahputra di tempat yang sama.

Fahmi Bachmid juga menyampaikan bahwa transaksi jual beli mobil seharga Rp 1 miliar antara Billy Syahputra dan Stefanus Richard atau Steven Abe terjadi pada akhir 2021.

“Jadi waktu itu berawal dari postingan di media sosial, Billy ini menyatakan bahwa dia akan menjual mobil Alphard-nya. Kemudian tersangka menghubungi Billy dan terjadi lah transaksi jual beli,” ujar Fahmi.

Baca Juga:
Mobil Billy Syahputra yang Dibeli Bos DNA Pro Disita, Bagaimana dengan Duit Hasil Penjualannya?

Fahmi Bachid kemudian menegaskan bahwa hubungan Billy Syahputra dan Stefanus Richard selaku salah satu petinggi DNA Pro hanya sebatas kebutuhan jual beli mobil.

“Billy tidak ada keterkaitan dengan permasalahan bisnis tersangka. Jadi enggak punya member atau apa, enggak ada kaitannya sama sekali,” kata Fahmi menegaskan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Kali #Minta #Penundaan #Pemeriksaan #Kasus #DNA #Pro #Billy #Syahputra #Minta #Maaf

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.