Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Akan Terjadi Pada 29

  • Share
Polri Prediksi Puncak Arus Mudik Akan Terjadi Pada 29

Pastilebih.co.id – Mabes Polri memprediksi puncak kepadatan lalu lintas arus mudik baik di jalan tol Trans Jawa ataupun jalan arteri akan terjadi pada 29 sampai 30 April 2022.

Kepala Biro Penerangan Umum Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengimbau para pemudik untuk bisa mempersiapkan diri dan menghitung waktu tempuh di perjalanan agar tidak terjebak kemacetan.

“Kita perkirakan arus mudik bisa besok atau lusa. Tapi kita sudah antisipasi dan imbauan kepada para pengemudi dan sudah sejak jauh hari kira sampaikan termasuk kita berlakukan buka tutup di beberapa rest area,” kata Ramadhan kepada wartawan di Tol Jakarta-Cikampek Km 48, Kamis (28/4/2022).

Saat ini, lanjut Ramadhan, polisi sudah mulai menerapkan kebijakan one way dan ganjil-genap dari Km 47 Tol Japek hingga Km 414 Tol Kalikangkung mulai hari ini hingga Sabtu besok.

Baca Juga:
Viral Video Kemacetan Arus Mudik, Publik Miris Lihat Sampah Berserakan di Jalanan

“Besok dan lusa diberlakukan one way dan gage mulai pukul 07.00 sampai pukul 24.00 WIB,” jelasnya.

Polri berharap pemudik selalu memantau perkembangan terkini jalanan mudik melalui berbagai media resmi agar bisa menyesuaikan diri dengan kebijakan yang diterapkan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Polri #Prediksi #Puncak #Arus #Mudik #Akan #Terjadi #Pada

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.