Niat Nyumbang ke Yayasan, Paula Verhoeven Curhat Kena Tipu Jutaan Rupiah

  • Share
Niat Nyumbang ke Yayasan, Paula Verhoeven Curhat Kena Tipu Jutaan Rupiah

Pastilebih.co.id – Artis Paula Verhoeven rupanya pernah menjadi korban penipuan melalui chat di WhatsApp. Hal itu diungkap istri Baim Wong ini di akun YouTube Fuji an yang diunggah pada Rabu (27/4/2022).

“Jadi aku pernah ditipu di WhatsApp, jadi itu orang-orang bahasanya kayak temen kita,” kata Paula Verhoeven.

Modus penipuannya sendiri berkedok sumbangan untuk yayasan. Paula Verhoeven awalnya tidak menaruh curiga.

Dia hanya heran oknum yang mengatasnamakan temannya mendadak menghubungi setelah sekian lama tidak berkomunikasi.

Baca Juga:
Aurel Hermansyah Jadi Korban Body Shaming, Ashanty Ngamuk: Kesel Aku Emosi!

Momen Comeback Paula Verhoeven di Catwalk Arab Fashion Week Setelah 3 Tahun Vakum. (Dok: YouTube/Baby Kiano Tiger Wong)

“Jadi waktu itu aku lagi ribet dapat WhatsApp eh mau nyumbang nggak, ikut yayasan ini. Gue (mikir) kok tumben banget nih orang temen nggak pernah komunikasi kok tiba-tiba chat gitu,” ucap Paula Verhoeven.

“Cuma kan kita nggak mau gimana-gimana akhirnya nyumbang aja,” sambungnya lagi.

Tanpa pikir panjang, ibu dua anak ini pun langsung mentransfer sejumlah uang.

“Aku sudah transfer kalau nggak salah Rp 3 juta apa Rp 5 juta gitu, lupa,” tuturnya.

Tak lama dari itu, Paula Verhoeven kembali mendapat pesan serupa. Barulah di sini dia menyadari kalau sudah tertipu.

Baca Juga:
Kiano Ikutan Botak seperti Baim Wong, Kompak Ngaku Nyesel: Jelek

“Terus gitu lagi. Aku masih nggak ngeh kalau ditipu yang pertama. Yang kedua sama lagi (chatnya) cuma namanya beda lagi. Yang kedua aku agak ngeh. Kok minta lagi, bahasanya mirip sama yang itu,” terang Paula Verhoeven.

“Jadi jeda beberapa hari, oh kayaknya ketipu. Ternyata bener ketipu. Dia mengataskan nama temen, padahal bukan. Gila gue ketipu,” tandasnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Niat #Nyumbang #Yayasan #Paula #Verhoeven #Curhat #Kena #Tipu #Jutaan #Rupiah

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.