4 Sumber Kekayaan Tri Suaka, Selain YouTube Punya Bisnis Food and Beverage

  • Share
4 Sumber Kekayaan Tri Suaka, Selain YouTube Punya Bisnis Food and Beverage

Pastilebih.co.id – Selain Zinidin Zidan, nama lain yang tiba-tiba dihujat warganet adalah YouTuber Tri Suaka. Dia menjadi viral setelah setelah video parodinya bareng Zinidin viral dan jadi bahan hujatan netizen.

Tri Suaka adalah pengamen dan penyanyi kafe asal Yogyakarta yang kerap mengunggah video bernyanyinya di YouTube hingga terkenal. Ketenaran Tri Suaka di YouTube tak bisa dianggap remeh. Pasalnya akun YouTube miliknya sudah memiliki lebih dari 7 juta subscriber.

Sayang, di tengah kepopulerannya, ia tersandung kontroversi setelah membuat video parodi gaya bernyanyi Andika Kangen Band. Bersama dengan Zinidin Zidan, Tri Suaka menjadi bulan-bulanan netizen. Keduanya pun sudah mengungkapkan permintaan maaf mereka pada Andika Kangen Band.

Tri Suaka sendiri diketahui memiliki pendapatan yang cukup dari YouTube. Hal ini dibuktikan dengan jumlah subscribernya yang mencapai jutaan. selain itu video yang diunggah selalu ditonton hingga ribuan bahkan jutaan kali.

Baca Juga:
Rame Lagi, Fiersa Besari Tuai Pujian Karena Cover Lagu Kangen Band, Netizen: Adem Dengernya, Musisi Respect Musisi

Selain YouTube, Tri Suaka juga mempunyai bisnis food and beverage.

Penasaran apa saja sumber kekayaan Tri Suaka? Simak ulasannya berikut ini.

1. Bernyanyi

Sumber Kekayaan Tri Suaka (Instagram/xdjtrisuaka)

Tri Suaka mengawali kariernya sebagai pengamen di Yogyakarta hingga penyanyi kafe. Bernyanyi menjadi sumber utama penghasilannya, konten YouTubenya juga berisi video saat ia menyanyikan lagu-lagu dari penyanyi lain. Tak cukup menyanyikan lagu orang lain, Tri Suaka juga merilis lagunya sendiri di YouTube miliknya.

Lagu milik Tri Suaka ini berjudul Aku Bukan Jodohnya dan Ku Tunggu Engkau di Surga. Suara Tri Suaka disebut mirip dengan Ariel NOAH, sehingga ia pun mudah diterima pendengar karena suaranya yang merdu dan indah.

Baca Juga:
Potret Rumah Zinidin Zidan di Kampung Halaman, Ada Bekas Retak Gempa Palu 2018

Belakangan setelah namanya disorot karena dianggap menghina Andika Kangen Band, jumlah bayaran Tri Suaka terungkap. Dilansir dari akun Twitter @jawafees mengungkap jika bayaran Tri Suaka untuk 1 jam adalah Rp50 juta.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Sumber #Kekayaan #Tri #Suaka #Selain #YouTube #Punya #Bisnis #Food #Beverage

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.