Tidak Dibenarkan Ada Kader di Luar Barisan!

  • Share
Tidak Dibenarkan Ada Kader di Luar Barisan!

Pastilebih.co.id – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani meminta seluruh mewanti-wanti agar tidak ada kader partai yang berdiri di luar barisan. Hal itu dikatakan Puan seiring dengan dinamika politik yang saat ini sudah mulai terjadi.

Menurut Puan, dinamika politik ke depan menuntut seluruh kader dan 3 pilar partai untuk tetap dalam satu barisan partai yang terpimpin. 

Karena itu, Puan mengingatkan kader dan 3 pilar untuk taat asas dan disiplin dalam menjalankan instruksi partai.

“Tidak dibenarkan ada kader yang di luar barisan. Pimpinan Partai di setiap tingkatan agar memastikan seluruh kader dan 3 Pilar Partai berada dalam barisan yang solid dan kompak,” kata Puan dalam keterangannya, Rabu (27/4/2022).

Baca Juga:
Gibran Teratas di Survei Pilkada Jateng 2024, Politisi Senior PDIP Justru Beri Respon Mengejutkan

Puan sekaligus meminta kader PDIP yang bertugas di eksekutif dan legislatif untuk mewujudkan tugas ideologis partai. Pewujidan tugas itu disebutkan Puan melalui APBN, APBD, dan program-program pemerintah.

“Petugas partai di eksekutif dan legislatif, melalui program-program pemerintah pusat maupun daerah, agar memastikan alokasi anggaran dan program untuk dapat menyanggah kehidupan rakyat dan ekonomi kerakyatan,” ujar Puan.

Ia kemudian berbicara mengenai tujuan perjuangan PDIP yang disebut tidak hanya merebut kekuasaan secara demokratis. Melainkan juga bagaimana kekuasaan tersebut dapat mewujudkan kesejahteraan rakyat di jalan ideologi pembangunan Trisakti.

“Sejarah telah memberikan kesempatan kepada kita semua sebagai alat perjuangan partai dalam mewujudkan tujuan ideologisnya. Laksanakanlah kewajiban tugas ideologis kita dengan tanpa memikirkan untung ruginya; Karma Nevad Ni Adikaratse; Ma Phaleshu Kada Chana,” tutur Puan.

Baca Juga:
Puan ke Kader: Kalau PDIP Ingin Kembali Menang Pemilu, Harus Solid dan Tegak Lurus Arahan Megawati

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tidak #Dibenarkan #Ada #Kader #Luar #Barisan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *