Rizwan Kasihan Lihat Sule Banting Tulang di YouTube

  • Share
Rizwan Kasihan Lihat Sule Banting Tulang di YouTube

Pastilebih.co.id – Rizwan Fadlah, anak ketiga Sule dan almarhumah Lina Jubaedah belakangan mencuri perhatian publik. Rizwan rupanya dianggap akan meneruskan karier Sule sebagai komedian. Sebab dua kakak Rizwan, Rizky Febian dan Putri Delina, lebih memilih menjadi penyanyi.

Baru-baru ini, percakapan Rizwan dan Sule di kanal YouTube Tema Indonesia berhasil menyedot perhatian. Awalnya Sule mengaku heran karena sama sekali tak pernah melihat Rizwan menangis.

Rizwan Fadilah putra Sule. [Instagram]

“Belum pernah lihat Enjan (Rizwan) nangis. Kenapa sih Njan?” tanya Sule. “Enggak bakal nangis aku. Enggak ada yang harus dinangisin Bro,” jawab Rizwan dengan santai.

Sule memang membebaskan anak-anaknya bersikap atau berbicara seperti teman sendiri kepadanya. Suami Nathalie Holscher tersebut lantas meminta pendapat Rizwan mengenai pekerjaannya sebagai YouTuber.

Baca Juga:
Aurel dan Lesti Kompak Tiap Sabtu Quality Time sama Suami, Nathalie Holscher Beda Sendiri: Sayang Malam Jumat Nih

Diam-diam, Rizwan ternyata bersimpati dengan sang ayah yang amat bekerja keras. “Enjan liat ayah kerja banting tulang. Kadang tulang dibanting-banting. Enjan ada ngerasa kasian ya ayah?” tanya Sule lagi.

“Pernah, itu pasti pernah lah. Kadang-kadang waktu ngeliat di YouTube ‘Ya Allah si ayah gini banget’,” tutur Rizwan. “Ada lah pasti (pikiran gitu). Ya sudah lah, uangnya buat kita juga.”

Rizky Febian dan Rizwan Fadilah alias Njan. [Instagram]
Rizky Febian dan Rizwan Fadilah alias Njan. [Instagram]

Dalam kesempatan tersebut, Sule dan Rizwan juga saling mengungkap perasaan. Meski kurang luwes saat menyampaikan pesan, kasih saya bapak dan anak ini tetap sampai ke hati penonton.

“Jangan capek-capek, jangan kerja terus. Maksudnya kerja nggak papa tapi jangan terlalu diforsir. Harus ada waktu istirahat juga,” tutur Rizwan.

“Enjan mah orang baik, anak yang baik, nurut sama orangtua. Yang penting bisa jaga diri lah untuk ke depannya. Enjan kan akan menjadi Superstar. Harus bisa menjaga nama baik Enjan, jangan sampai melakukan hal-hal yang negatif,” pungkas Sule. 

Baca Juga:
Idolakan Ziva Magnolya, Rizwan Fadilah Minta Restu ke Sule

Kontributor : Neressa Prahastiwi

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Rizwan #Kasihan #Lihat #Sule #Banting #Tulang #YouTube

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.