Punya Skoliosis, Ini Cara Aurelie Moeremans Kurangi Masalah di Bagian Tulang Belakangnya

  • Share
Punya Skoliosis, Ini Cara Aurelie Moeremans Kurangi Masalah di Bagian Tulang Belakangnya

Pastilebih.co.id – Kualitas tidur menjadi salah satu faktor utama dalam menunjang kesehatan tubuh. Itu juga yang diamini oleh aktris cantik, Aurelie Moeremans.

Siapa sangka, perempuan berusia 28 tahun itu memiliki masalah skoliosis atau kelainan tulang belakang. “Aku punya skoliosis. Tulang punggung aku berbentuk S,” kata Aurelie.

Lebih lanjut, Aurelie menyebut bahwa ia baru mengetahui masalah kelainan tersebut pada tahun 2016 lalu. Awalnya ia mengaku kerap merasa sakit di bagian tulang bawah.

“Pas di cek, skoliosis. Jadi mulai lebih hati-hati dan sering yoga dan berenang. Tempat tidur juga dipilih yang sesuai,” tambah Aurelie.

Baca Juga:
Hasil Survei: Rata-Rata Orang di Indonesia Tidur 6,5 Jam per Hari

Meski cukup terkejut, namun ia juga meyakinkan bahwa apa yang diderita tidak belum sangat mengganggu dan menurunkan kualitas hidup.

“Cuma karena sudah mulai miring, jadi perlu mulai olahraga, jadi aku pilih yoga. Kalau tidak dilatih, makin tua nanti (tulang) makin miring.”

Aurelie sendiri hadir dalam acara Grand Opening INOAC Flagship Showroom di Supermall Karawaci Tangerang, beberapa waktu lalu.

Selain acara pembukaan, INOAC juga memamerkan koleksi unggulan berupa Kasur Hinode Sora yang merupakan kasur dengan tujuh zone teknologi serta bisa divakum untuk memudahkan pengiriman barang.

Plant Manager PT INOAC Polytechno Iwant Suprijanto mengatakan, Hinode Sora merupakan matras premium yang berbeda dengan kasur atau matras lainnya.

Baca Juga:
5 Artis Pakai Seragam Tentara, Ada Aurelie Moeremans hingga Fedi Nuril

“Keunggulan dari matras ini memiliki tujuh zona profil yang dapat membagi bagian tubuh kedalam tujuh zona kenyamanan saat anda tidur, sehingga anda akan merasa segar saat bangun,” jelas Iwant.

“Tidur di kasur Hinode Sora seakan-akan tidur di atas awan, tanpa rasa sakit pada bagian tubuh tertentu,” pungkasnya dikutip dari siaran pers, Rabu (27/4/2022).

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Punya #Skoliosis #Ini #Cara #Aurelie #Moeremans #Kurangi #Masalah #Bagian #Tulang #Belakangnya

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.