Mereka Lebih Miskin dari Gue

  • Share
Mereka Lebih Miskin dari Gue

Pastilebih.co.id – Andika Kangen Band tak memungkiri kalau dirinya kerap menjadi sasaran komentar jahat para haters di media sosial. Pemilik nama Andika Mahesa itu pun sudah mulai cuek dengan omongan haters atas dirinya.

Menurut Andika, haters tidak lebih kaya darinya. Musisi berusia 38 tahun beranggapan kalau orang yang kaya tidak akan sempat menghujat orang lain, termasuk dirinya.

“Begitu sekarang yang ngomongin gue itu, gue ketawa dong. Mereka lebih miskin dari gue Kang. Gue mikir, orang kaya pasti punya pemikiran yang cemerlang. Enggak kayak lo lo semua,” kata Andika.

Andika pun jujur sebenarnya ia senang jika ada orang yang membicarakan dirinya. Tapi ia bakal marah jika yang jadi omongan adalah anak dan juga keluarganya.

Baca Juga:
Terungkap Asal Usul Nama Babang Tamvan Andika Kangen Band, Ada Peran Ruben Onsu

Andika Kangen Band (YouTube.com)

“Ketika ada yang ngomongin gue, seneng nih ada yang ngomongin gue. Tapi kalau anak gue (yang diomongin) atau orang tua gue, gue enggak segan-segan,” tegas Andika.

“Gue hidup di dunia ini cuma buat agama, sama anak-anak gue sama keluarga gue. Kalau orang lain gue lawan. Lu mau ngomongin kita (artis), capek. Lu pasti orang miskin,” imbuhnya.

Uya menambahkan hanya orang yang tak punya kerjaan yang memiliki waktu untuk menghina orang lain di media sosial. Andika pun menyetujuinya.

“Kalau orang punya kerjaan nggak mungkin di sosmed ketik-ketik ya kan?” timpal Uya. “Pansos Kang, pansos,” sahut Andika.

Andika memilih cuek karena sudah kebal dihujat netizen. Pasalnya tak semua orang ikut bahagia dengan kesuksesan orang lain.

Baca Juga:
Kocak! Niat Hati Sindir Zinidin Zidan yang Ramai Dikecam Publik, Wanita Ini Malah Salah Sasaran

“Harus belajar cuek sih kang. Karena menurut gue, orang yang ngomongin kita itu orang yang ikhlas sebenernya. Nggak ikhlas kalo kita itu lebih sukses dari dia,” pungkas Andika.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Mereka #Lebih #Miskin #dari #Gue

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.