Masa Depan Ramai Rumakiek di Persipura Masih Buram

  • Share
Masa Depan Ramai Rumakiek di Persipura Masih Buram

Pastilebih.co.id – Masa depan Ramai Rumakiek bersama Persipura Jayapura masih belum jelas. Hal itu diungkapkan Ramai saat berbincang dengan Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Ramai Rumakiek saat ini sedang berada di Jakarta untuk menjalani pemulihan cedera otot yang dideritanya. Ia didatangkan langsung oleh PSSI dari Jayapura dengan harapan cederanya bisa segera pulih.

Dalam pertemuannya dengan Iriawan, Ramai Rumakiek menjelaskan belum ada kejelasan mengenai masa depannya di Persipura. Begitu pun dengan tim baru yang bakal diperkuatnya nanti.

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan bersama Ramai Rumakiek (dok. PSSI).

“Kamu masih di Persipura atau tidak, apa masih belum tahu?” tanya Iriawan seperti dilansir dari kanal YouTube PSSI, Selasa (26/4/2022).

Baca Juga:
Kemenkumham Janji Naturalisasi Sandy Walsh dan Jordi Amat Dipercepat, PSSI Pastikan Ikuti Prosedur

“Belum tahu,” jawab pemain Timnas Indonesia di Piala AFF 2020 lalu itu.

Seperti diketahui, Persipura Jayapura turun kasta ke Liga 2. Poin yang dikumpulkan Mutiara Hitam –julukan Persipura– tidak cukup buat bertahan di Liga 1 musim depan.

Tentu hal ini membuat masa depan Ramai Rumakiek menjadi tanda tanya. Sebab, sebagai pemain berlabel tim nasional bermain di kasta tertinggi bisa dibilang hal wajib.

Sementara saudara kandungnya yang sebelumnya memperkuat Persipura yakni David Rumakiek memilih hengkang. Ia telah resmi menjadi bagian dari Persib Bandung.

Adapun Ramai Rumakiek diharapkan bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam. Hal inilah yang membuat PSSI terjun langsung mengawal kesembuhan sang pemain.

Baca Juga:
Debut Bersama Timnas Indonesia U-23, Wonderkid Persija: Mimpi Jadi Kenyataan

Pemain kelahiran Jayapura, Papua itu dijadwalkan mulai menjalani pengobatan di Rumah Sakit (RS) Royal Progress, Jakarta, Selasa (26/4/2022). Ia mengaku sudah mengalami sakit di bagian kaki ketika bermain untuk Persipura.

“Kemarin sudah terasa (sakit) saat lawan (PSS) Sleman. Tapi dipaksa main hingga pertandingan terakhir,” terang Ramai Rumakiek.

“Langsung selesai pertandingan, tidak bisa jalan, dibantu teman sampai ke kamar,” pungkasnya.

Sejatinya, Ramai Rumakiek masuk dalam daftar pemain yang diproyeksikan Shin Tae-yong untuk berlaga di SEA Games 2021 Vietnam.

Akan tetapi, ia tidak bisa memenuhi panggilan Timnas Indonesia U-23 yang akan menjalani Traning Camp (TC) di Korea Selatan dengan alasan sakit.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Masa #Depan #Ramai #Rumakiek #Persipura #Masih #Buram

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.