Ibaratnya Normal Punya Pasangan Perempuan

  • Share
Ibaratnya Normal Punya Pasangan Perempuan

Pastilebih.co.id – Suti Karno terang-terangan berbicara soal LGBT saat menghadiri podcast Deddy Corbuzie. Salah satu pemain sinetron ‘Si Doel’ itu menyoroti fenomena anak muda yang terseret suka sesama jenis hanya untuk keren-kerenan.

“Saya juga agak miris kalo melihat tempat kita bergaul, banyak remaja lah yang istilahnya sudah memilih hidup seperti itu (suka sesama jenis),” ucap Suti Karno.

“Dalam arti kata ‘aduh bener nggak itu pilihan?’. Kalo nggak, kan sayang masa remaja gitu dibuang-buang hanya untuk sekedar keren-kerenan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Suti mengucapkan pernyataan yang membuat Deddy Corbuzier terkejut. Pasalnya ia mengatakan bahwa 98 persen wanita bisa jadi LGBT.

Baca Juga:
Suti Karno Jawab Rumor Menikah Sesama Jenis Sampai Tanggapan Keluarga: Dulu Akta Lahir Ditulis Laki-laki

“Karena menurut saya, 100 perempuan itu bisa menjadi LGBT. 98 persen….,” celetuk Suti.

Suti Karno (YouTube.com)

“98 persen wanita bisa jadi LGBT? Oke, kenapa mbak Suti bisa mengatakan ini ni? Berdasarkan apa ni?” sahut Deddy kaget.

Suti lantas mengungkapkan bahwa banyak di antara teman-temannya yang tadinya suka lawan jenis jadi tertarik dengan sejenis.

“Banyak temen-temen saya zaman dulu ya, setahu saya banyak kan temen kita yang acaraan lah, hampir semuanya itu sekong. Ya mungkin karena faktor nggak dapet dari… ya karena dia kan jualan,” ungkas Suti.

“Berarti kan hampir 98 persen. Di lingkungan saya aja hampir semua. Ibaratnya dikatakan normal punya pasangan perempuan. Ada yang jadi terpengaruh, ada yang karena patah hati, ada yang memang terlahir seperti itu,” lanjutnya.

Baca Juga:
Suti Karno Bongkar Fakta Mengejutkan: Akta Lahir Saya Anak Laki-Laki

Suti juga menegaskan dalam obrolan tersebut bahwa ia sama sekali tak pernah menikah sesama jenis seperti yang diberitakan. Ia sendiri heran dari mana gosip tersebut berasal.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Ibaratnya #Normal #Punya #Pasangan #Perempuan

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.