Tak Puas Jadi Desainer Fashion, Lenny Hartono Jajal Dunia Nyanyi

  • Share
Tak Puas Jadi Desainer Fashion, Lenny Hartono Jajal Dunia Nyanyi

Pastilebih.co.id – Sebagai seorang desainer fashion, nama Lenny Hartono cukup diperhitungkan. Tapi tak puas hanya di situ, Lenny juga mencoba keberuntungan di dunia musik.

Sebagai seorang desainer, Lenny Hartono baru saja memperkenalkan karyanya di ajang Indonesia Fashion Week, yang digelr pada 13-17 April lalu. Padahal Lenny mengaku, awal dirinya terjun ke dunia fashion karena hobi.

“Berawal dari passion juga hobi. Kebetulan salah satu anak saya juga seorang model. Dan saya terinspirasi, kenapa enggak membuatkan baju saja untuk anak saya saat ia tampil dengan rekan rekannya,” ujar Lenny Hartono kepada wartawan.

Karyanya disukai sang anak, Lenny Hartono kemudian berpikir merancang pakaian yang bisa untuk digunakan semua orang. Karya-karya Lenny pun kemudian cukup dilirik pasar dan bahkan cukup dikenal di Bali, tempatnya bermukim saat ini.

Baca Juga:
Rilis Lagu Baru, SeteruSunyi Sekaligus Perkenalkan Bassist Anyar

Bahkan pada September 2022, Lenny Hartono menjadi salah satu perempuan yang namanya masuk ke adalam daftar desainer tanah air yang tampil di ajang New York fashion Week.

Tak berhenti di situ, Lenny Hartono kemudian mencoba peruntungan di dunia musik. Dalam waktu dekat, Lenny mengaku akan langsung merilis albumd debutnya.

“Rencananya dalam waktu dekat aku akan merilis debut album genrenya pop. Pokoknya lagu ini bakal bisa dinikmati semua orang deh,” ujar Lenny Hartono.

Namun sayangnya, Lenny Hartono masih menyimpan rapat-rapat tentang proyek musik ini. Sepertinya, ia tengah bersiap-siap memberi kejutan.

“Pokoknya nanti aku kasih tahu saat peluncurannya. Sekarang dalam tahap final mixing, setelah itu rilis ke berbagai platform digital,” tutur Lenny Hartono.

Baca Juga:
aespa Foto Dengan Tori Kelly & Pink Sweats di Coachella, MY Inginkan Collab

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Tak #Puas #Jadi #Desainer #Fashion #Lenny #Hartono #Jajal #Dunia #Nyanyi

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.