Serang Kaido, Tangan Luffy Membesar Lebih dari Pulau Onigashima

  • Share
Serang Kaido, Tangan Luffy Membesar Lebih dari Pulau Onigashima

Pastilebih.co.id – Spoiler One Piece 1047 secara singkat sekarang telah dibagikan secara online, mengisyaratkan bahwa serangan baru Luffy akan lebih besar dari pulau Onigashima. Bab 1047 dalam manga One Piece akan dirilis pada hari Minggu, 24 April 2022, seperti yang dikonfirmasi oleh halaman seri di Viz Media.

Nantinya One Piece chapter 1047 akan tersedia untuk dibaca secara gratis di Viz Media dan Manga Plus. Ingin tahu lebih banyak spoiler One Piece 1047? simak uraian di bawah ini. 

Spoiler One Piece 1047 – Pembahasan Cepat 

Dilansir dari www.hitc.com, pada 20 April 2022, spoiler One Piece chapter 1047 dibocorkan secara online oleh halaman Twitter OPspoiler. 

Baca Juga:
One Piece: Di mana Road Poneglyph Kaido?

Spoiler One Piece 1047 mengungkapkan bahwa judul untuk bab 1047 adalah ‘The Capital’s Sky’ dan menampilkan Topi Jerami di pantai dengan “naga Momo”. Berikut poin-poin yang dibahas dalam pembahasan singkat dan cepat spoiler One Piece 1047:

  • Ada kilas balik ke kastil Oden yang terbakar, ketika Momo pertama kali memutuskan untuk melakukan perjalanan ke masa depan.
  • Luffy menggunakan serangan ‘Gomu Gomu no Thunder’ lagi melawan Kaidou
  • Kaidou mengungkapkan bahwa Roger bukan pengguna buah iblis, sementara juga mengklaim bahwa “kemampuannya” tidak selalu diperlukan untuk menguasai dunia.
  • Orochi kehilangan paku batu laut, tetapi mampu mengubah dirinya sendiri.
  • Luffy meminta Momonosuke untuk melakukan ‘sesuatu’ untuk melindungi pulau Onigashima saat ia mempersiapkan serangan yang kuat.
  • Luffy kemudian menciptakan pukulan besar untuk menyerang Kaidou, tinjunya tumbuh ke ukuran yang sebenarnya lebih besar dari seluruh pulau Onigashima.  

Kejutan dari One Piece untuk Penggemar

Selain adaptasi manga dan anime yang sedang berlangsung, ada banyak hal yang dinantikan tahun ini untuk penggemar One Piece. Salah satunya film teater One Piece: Red yang akan datang, yang akan mulai tayang perdana pada bulan Agustus di Jepang. Di samping itu, ada live-action Netflix yang mulai mendapatkan daya tarik yang serius dari para penggemar. 

Ketika anggota pemeran terus diumumkan, penggemar sekarang bertanya-tanya kapan materi promosi berikutnya, yaitu gambar, video atau wawancara, akan dirilis. Nah, Netflix Geeked baru-baru ini membagikan posting Save the Date, untuk perayaan Geeked Week 2022 mereka. Sebagai bagian dari minggu ini, informasi baru tentang berbagai konten nerdy-Netflix akan dibagikan dengan penggemar, yang dijadwalkan berlangsung dari 6 hingga 10 Juni.

Sementara baik tim produksi untuk serial live-action, maupun Netflix belum membagikan informasi apa pun tentang apa yang dapat ditimbulkan oleh pengumuman Geeked Week. Masih ada banyak kejutan lain dari One Piece untuk penggemar, maka penggemar di seluruh dunia dapat menantikan beberapa berita menarik yang jatuh pada awal Juni.

Baca Juga:
Link MangaPlus yang Diburu Fans Manga Boruto, One Piece hingga Jujutsu Kaisen

Demikian itu informasi spoiler One Piece 1047 dan berita lainnya dari One Piece yang sudah dinanti-nantikan penggemar. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Serang #Kaido #Tangan #Luffy #Membesar #Lebih #dari #Pulau #Onigashima

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.