Jakarta Automotive Modified Meet Up Panaskan Modifikasi Jakarta

  • Share
Jakarta Automotive Modified Meet Up Panaskan Modifikasi Jakarta

Pastilebih.co.id – Rangkaian Road to Indonesia Modification & Lifestyle Expo (IMX) 2022 kembali panaskan modifikasi Kota Jakarta yang berlokasi di Parking Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat pada Sabtu, (23/4/2022). 

Acara yang dikemas ala “Tokyo Drift” berkonsep otomotif lifestyle ini berlangsung sejak pukul 10.00 – 19.00 WIB sebagai ajang pemanasan IMX 2022 pada 1-2 Oktober di Jakarta Convention Center mendatang. 

Para pengunjung dalam gelaran ini terbagi menjadi beberapa segmen, meliputi Community Meet-up berisikan komunitas berbagai merek mobil dalam naungan Indonesia Community (IC) dan car enthusiast yang hadir dengan membawa mobil modifikasi terbaiknya untuk ikut serta dalam Automotive Modified Meetup. 

Unsur lainnya adalah lifestyle khas anak muda yang menghadirkan berbagai edukasi dan konten menarik, seperti Sneaker Auction dari komunitas Indo Sneaker Team hingga balapan die cast dari komunitas Indonesia Diecast Expo. 

Baca Juga:
Polisi Tangkap Penyalahgunaan Solar di Manado, Pertamina Berikan Apresiasi

IMX Project Director, Andre Mulyadi mengatakan, ini adalah bentuk upaya yang  terus dilakukan untuk memberikan apresiasi dan dorongan terhadap industri otomotif kreatif, sarat dengan konsep gaya hidup anak muda dengan menghadirkan sejumlah kegiatan menarik di sela-sela bulan Ramadhan.

Oleh karena itu, Road to IMX 2022 seri ke-3 menyuguhkan berbagai program dan kegiatan seperti Car Meet Up, Community Meet-up, edukasi seputar industri otomotif melalui IMX Masterclass, serta berbagai lini produk aftermarket dan lifestyle.

IMX 2022 di Jakarta, Sabtu (23/2/2022). [Pastilebih.co.id/Manuel Jeghesta]

“Tujuannya adalah untuk menumbuhkan semangat kolaborasi dengan target utama kami, yaitu anak-anak muda Indonesia seiring dengan persiapan jelang gelaran puncak IMX 2022, 1-2 Oktober di JCC mendatang,” ujar Andre Mulyadi.

Andre menambahkan, sebagai lanjutan dari dua seri sebelumnya, di ajang pemanasan kali Ke-3 ini konten acara semakin beragam.

Pemilihan lokasi di Kota Jakarta yang dikenal sebagai episentrum modifikasi Nasional dapat menginspirasi insan modifikasi otomotif khususnya mobil untuk menerapkan di skena otomotif lokal. 

Baca Juga:
Potret Yamaha V-Ixion Undang Emosi Pengguna Jalan Lain, Modifikasi Lampu Belakang Jadi Sebabnya

“Kemasan acara dengan konsep event sarat gaya hidup yang menawarkan pengalaman menikmati perpaduan unsur otomotif dan lifestyle yang saat ini menjadi tren di kalangan muda,” kata Andre.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS



#Jakarta #Automotive #Modified #Meet #Panaskan #Modifikasi #Jakarta

Sumber : www.suara.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *