Scroll ke bawah
Yuk ikutan #PRUpantunberantai!

Dapatkan hadiah spesial tas keren, headphone, speaker bluetooth, dan smart watch untuk kamu yang mengikuti kompetisi #PRUpantuberantai dari Prudential Indonesia.

Syarat dan Ketentuan:

  1. Sahabat Prudential harus follow Instagram @id_prudential dan like Facebook Fan Page Prudential Indonesia
  2. Temukan pantun dari PRUmantun yang ada di Instagram atau Facebook Prudential Indonesia
  3. Repost image pemuda dengan titik-titik kosong
  4. Upload ke Instagram, tulis pantun balasanmu pada caption
  5. Pantun balasan yang dibuat harus mengandung kata-kata “Investasi” dan “Proteksi”
  6. Mention @id_prudential dan jangan lupa untuk menyertakan hashtag #PRUpantunberantai dan #PastiDikasihLebih
 
Periode Kompetisi:

Kompetisi ini dibagi menjadi 2 periode:
  • Periode 1: 5 – 25 November 2018
  • Periode 2: 3 – 15 December 2018
 
Penentuan Pemenang dan Hadiah:

  1. Dari semua karya yang masuk, dewan juri dari Prudential Indonesia akan menentukan 24 pantun terbaik hasil pilihan juri
  2. Pemenang dipilih berdasarkan pantun yang paling kreatif dan menarik, jumlah likes serta memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.
  3. Batas akhir pengunggahan pantun pada tanggal:
    Periode 1: 25 November 2018 pukul 23.59 WIB
    Periode 2: 15 Desember 2018 pukul 23.59 WIB
  4. Peserta yang sudah mendapatkan hadiah di periode sebelumnya tidak dapat memenangkan hadiah di periode berikutnya (1 peserta hanya diperbolehkan menang 1 kali)
  5. 24 pemenang yang dipilih oleh dewan juri masing-masing akan mendapatkan:
    • 4 orang pemenang utama: 1 buah smart watch
    • 6 orang pemenang favorit: 1 buah tas
    • 6 orang pemenang favorit: 1 buah bluetooth speaker
    • 8 orang pemenang favorit: 1 buah headphone
  1. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada:
  1. Hadiah tidak dapat diganti dengan barang dan tidak dapat dipindahtangankan
  2. Biaya lain termasuk pajak yang menyangkut hadiah akan ditanggung oleh pihak Prudential Indonesia
  3. Prudential berhak mempublikasikan nama dan foto para peserta dan pemenang di Facebook Fanpage Prudential ataupun di Instagram @id_prudential`.
  4. Para peserta bertanggung jawab untuk memastikan bahwa data pribadi, informasi kontak dan alamat email mereka adalah benar dan dicantumkan pada saat mengunggah foto dan cerita. Prudential Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kesalahan tujuan, kehilangan atau gagalnya upaya untuk memberi tahu pemenang dikarenakan kesalahan data pribadi, kesalahan informasi kontak dan juga kesalahan alamat e-mail.
  5. Prudential Indonesia berhak meminta bukti pemenang berupa photocopy/scan ID card maupun bukti karya foto asli sebelum hadiah diserahkan.
  6. Apabila karena beberapa hal hadiah dibatalkan/ hangus, Prudential Indonesia atas kebijakannya sendiri, berhak untuk memberikan hadiah yang dibatalkan/ hangus tersebut kepada peserta lainnya yang memenuhi syarat. Jika hal ini terjadi, pemenang lain tersebut akan dipilih dengan menggunakan metode yang ditentukan oleh Prudential Indonesia atas kebijakannya sendiri.
  7. Hadiah akan dikirimkan 60 hari kerja setelah pengumuman pemenang, melalui kurir atau media pengiriman lainnya yang dianggap tepat oleh Prudential Indonesia.
  8. Prudential Indonesia tidak bertanggung jawab atas keterlambatan, kehilangan, kerusakan atau kegagalan pengiriman hadiah yang dilakukan oleh media pengiriman atau penerima hadiah.
  9. Semua pemenang memberikan persetujuan kepada Prudential Indonesia atas penggunaan nama lengkap, nama panggilan, foto, dan informasi lainnya yang diperoleh dari peserta untuk tujuan publisitas, iklan, perdagangan atau promosi di media apapun oleh Prudential Indonesia tanpa pemberitahuan sebelumnya ataupun kompensasi.
  10. Prudential Indonesia akan meminta pemenang untuk menandatangani surat pernyataan dan jaminan dalam bentuk yang ditentukan oleh Prudential Indonesia

Yuk buat pantun andalan kamu untuk mendapatkan hadiah spesial yang #PastiDikasihLebih!

Yuk Ajukan Sekarang! Klik di sini